\

Pelantikan RT dan RW Serentak di Kelurahan Paninggilan

Ciledug – Kelurahan Paninggilan Kecamatan Ciledug menggelar pelantikan Ketua RT dan RW Masa Bhakti 2022-2025 secara serentak di Aula Kantor Kelurahan Paninggilan, Minggu malam (9/1).

 

Dalam acara tersebut sebanyak 18 Ketua RW dan 59 Ketua RT dilantik secara serentak dan diambil sumpah jabatan oleh Camat Ciledug.

 

Pelantikan ketua RT dan RW dihadiri oleh Camat Ciledug, Pegawai Kelurahan Paninggilan, Ketua RT dan RW se-Kelurahan Paninggilan, Ketua Kader Posyandu Kelurahan Paninggilan, Ketua IPSM Kelurahan Paninggilan, Ketua UMKM Kelurahan Paninggilan dan Karang Taruna Kelurahan Paninggilan.

 

Dalam sambutannya Camat Ciledug, Syarifudin Harja Winata berterima kasih kepada para Ketua RT dan RW yang lama atas pengabdian selama menjabat dan meminta kepada Ketua RT dan RW yang baru agar dalam menjalankan tugasnya dapat bersinergi dengan masyarakat maupun Kelurahan.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus RT dan RW masa bakti 2019-2021 atas pengabdianya selama menjabat dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. Dan saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya ketua RT dan RW masa bhakti 2022-2025, semoga dapat menjalankan tugas ini dengan adil, bijaksana dan bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan rasa tanggung jawab." ujar Syarifudin kepada Ketua RT dan RW.

 

Pada kesempatan ini Syarifudin juga mengajak Ketua RT dan RW terpilih agar ikut mensukseskan program pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat secara langsung.

 

“Peran aktif pengurus RT dan RW sangat diharapkan, baik dalam mensukseskan program pemerintah maupun melakukan pelayanan kepada masyarakat secara langsung. Selain itu marilah kita ciptakan suasana yang harmonis, bersinergi dan bergotong royong untuk membangun kelurahan Paninggilan agar lebih baik lagi kedepannya.” ungkap Syarifudin.

BERITA LAINNYA

09 Jan 2022 21:00

Berbagi di HUT Korpri

09 Jan 2022 21:00

Ayo Hadiri Job Fair…