\

Ayo Hadiri Job Fair Kelurahan

Disnaker bersama Kecamatan Ciledug menggelar acara Job Fair tingkat kelurahan di 5 kelurahan di Kecamatan Ciledug, Rabu (01/12/2021).

 

Camat Ciledug, Syarifudin Harja Winata membuka secara resmi kegiatan Job Fair tingkat kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Ciledug, turut hadir Bapak Mu'alim selaku Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang.


"Bagi pencari kerja pergunakanlah kesempatan ini dengan sebaik baiknya karena tujuan dari Job Fair ini adalah mempermudah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ciledug yang mungkin sedang kesulitan dalam mencari pekerjaaan dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini terjadi penurunan jumlah pengangguran di wilayah Kecamatan Ciledug." ungkap Syarifudin.


Acara ini akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 1 sampai 3 Desember 2021 dengan lokasi di Halaman Kantor Kelurahan Sudimara Timur, Kelurahan Sudimara Jaya, Kelurahan Paninggilan, Kelurahan Paninggilan Utara dan Kelurahan Parung Serab.

 

BERITA LAINNYA

17 Nov 2021 09:00

Berbagi di HUT Korpri