\

Bimbingan Teknis Pengisian Laporan Aplikasi BOP

Dinas Pendidikan Kota Tangerang bersama Kecamatan Ciledug menggelar kegiatan bimbingan teknis cara pengisian laporan pada aplikasi BOP tahun 2021 di Aula Kecamatan Ciledug, Senin (27/12/2021).

 

Kegiatan yang diikuti oleh para peserta yang menjadi operator dari penggunaan aplikasi BOP dan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Ciledug sejumlah 14 lembaga, Kecamatan Karang Tengah sejumlah 12 lembaga dan Kecamatan Larangan sejumlah 21 lembaga.

 

Camat Ciledug, Syarifudin Harja Winata berharap dari kegiatan ini operator dapat melakukan tugasnya secara baik.

 

“Pembentukan karakter dilakukan oleh guru dari awal anak mengenal pendidikan agar dapat membentuk karakter anak menjadi lebih baik dan juga membuat pelaksanakan dari kegiatan ini bisa berjalan dengan berhasil.” ungkap Syarifudin.

 

Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Hendriyanto mengungkapkan kedepannya akan ada perbaikan secara bertahap pada aplikasi secara menyeluruh sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

“Dalam tahap pertama ada 522 lembaga yang mengusulkan melalui pengajuan proposal ternayata ada satu lembaga yang mengundurkan diri jadi tinggal 521 lembaga yang tersisa dan pada tahap kedua ada 506 lembaga yang terdaftar dan dilaksanakan dengan pemberlakuan juknis baru.” ungkap Hendriyanto.

BERITA LAINNYA

27 Dec 2021 09:00

Berbagi di HUT Korpri

27 Dec 2021 09:00

Ayo Hadiri Job Fair…