\

Agar Cepat Melesat, UMKM Ciledug Prima lakukan Pelatihan Pemasaran Produk

Ciledug - Di zaman yang serba canggih ini hampir semua orang sudah mempunyai media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter. Agar dapat mengembangkan produk UMKM di wilayah Ciledug, Kecamatan Ciledug bekerja sama dengan ShopKey Indonesia membuka pelatihan pemasaran produk UMKM berbasis aplikasi. Pelatihan ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Ciledug, Kamis (6/1).

 

Camat Ciledug, Syarifudin Harja Winata membuka pelatihan pemasaran produk yang diikuti oleh pelaku UMKM di wilayah Kecamatan Ciledug dibawah binaan UMKM Ciledug Prima. Dalam sambutannya Camat Ciledug berharap para UMKM dapat memasarkan produk dagangannya dengan cara yang baru.

 

“Semoga apa yang kita dapatkan dalam pelatihan hari ini bisa kita realisasikan untuk kemajuan usaha kita kedepannya mengingat diluar sana sudah banyak pelaku usaha yang memiliki cara-cara baru dalam mempromosikan barang dagangannya.” ungkap Syarifudin kepada para peserta pelatihan.

 

Selain itu, Syarifudin juga mengungkapkan akan mendukung segala kegiatan yang dilakukan untuk memajukan UMKM Ciledug Prima.

 

“Pokoknya saya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan UMKM Kecamatan. Mudah-mudahan pada kondisi pandemi sekarang ini usaha ibu-ibu terus ada peningkatan dan jangan kita diam saja seharusnya kita ikuti perkembangan zaman termasuk dalam memasarkan produk dagangan kita melalui aplikasi ini.” ujar Syarifudin.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua UMKM Ciledug Prima Anggraini A.R menjelaskan sudah mencari aplikasi yang sesuai untuk dapat digunakan agar membuat UMKM Ciledug Prima dapat memasarkan produk daganganya lebih luas.

 

“Saya berusaha mencari aplikasi yang paling mudah untuk kita lakukan pemasaran, banyak sudah aplikasi yang saya coba tetapi belum ada yang sesuai. Semoga dengan adanya pelatihan yang diberikan ShopKey ini bisa mempermudah kita semua dalam memasarkan produk dagangan.” pungkas Neni.

BERITA LAINNYA

17 Nov 2021 09:00

Berbagi di HUT Korpri

01 Dec 2021 08:00

Ayo Hadiri Job Fair…