\

Camat Ciledug Monitoring Pendistribusian KKS dan Buku Tabungan Penerima Manfaat PKH

Ciledug – Kecamatan Ciledug memfasilitasi program bantuan Kementerian Sosial (Kemensos) RI dengan menyalurkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2022 yang diberikan dalam bentuk kartu debit atau ATM ke penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di Aula Kantor Kecamatan Ciledug, Sabtu (8/1).

 

Dalam pemberian bantuan dilakukan penjadwalan pengambilan dengan memberikan undangan kepada penerima guna mengantisipasi adanya kerumunan mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

 

Camat Ciledug, Syarifudin Harja Winata memonitoring langsung pelaksanaan pembagian KKS dan menyatakan bahwa pembagian dilakukan selama dua hari dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

“Jadi kegiatan ini dilakukan selama dua hari yaitu hari sabtu dan minggu. Kita semua ingin masyarakat yang hadir kesini semuanya sehat, datang dengan kondisi sehat pulang juga harus sehat. Kita sudah siapkan masker apabila ada warga yang tidak memakai masker dan hand sanitizer disetiap meja registrasi.” ungkap Syarifudin.

 

KKS yang didistribusikan di Kecamatan Ciledug sebanyak 2270 KPM. Nantinya KKS yang telah diterima oleh KPM dapat dipegang sendiri dan bila sudah aktif dapat digunakan untuk berbelanja di E-Warong dan Agen46 penyalur bantuan sosial.

BERITA LAINNYA

08 Jan 2022 09:00

Berbagi di HUT Korpri

08 Jan 2022 09:00

Ayo Hadiri Job Fair…