\

Apel Pagi Perdana di Awal Tahun 2022

Ciledug - Mengawali tugas di awal Tahun 2022, Kecamatan Ciledug gelar apel pagi bagi pegawai Kecamatan dan Kelurahan di halaman kantor Kecamatan Ciledug sebagai tindak lanjut imbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia kepada seluruh instansi pemerintah, Senin (3/1/22).

 

Camat Ciledug, Syarifudin Harja Winata hadir menjadi pembina apel menyampaikan, apel perdana Tahun 2022 dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan mengingat masih di tengah pandemi.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai karena ditahun 2021 kemarin sudah kita lalui dengan aman dan selamat. Mungkin ada sedikit kekurangan yang nantinya kita lakukan evaluasi bersama.” ujar Syarifudin dihadapan peserta apel.

 

Dalam sambutannya Syarifudin berharap kepada seluruh pegawai agar lebih giat dalam melakukan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

 

“Teman-teman yang masih malas ayo bersama kita tingkatkan disiplin kita. Teman-teman yang mungkin masih memiliki masalah kesehatan mudah-mudahan di tahun ini kita diberikan kesembuhan.” ungkap Syarifudin.

BERITA LAINNYA

17 Nov 2021 09:00

Berbagi di HUT Korpri

01 Dec 2021 08:00

Ayo Hadiri Job Fair…